Jalani Pemeriksaan Ulang, Reza Artamevia Diterbangkan Ke Bali

Posted by

Reza Artamevia terjerat kasus narkoba
Penyanyi Reza Artamevia digelandang oleh polisi
Mengenakan tutup muka dan kepala 4 orang ini menerobos awak media tanpa memberikan keterangan salah satunya di duga adalah penyanyi Reza Artamevia dan 3 orang lain berinisial D, R dan Y keempatnya di bawa menggunakan bus Mapolres kota Mataram menuju ke bandara Internasional Lombok untuk selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara Lapor Denpasar Bali mereka akan menjalani pemeriksaan ulang merupakan tes darah, urine dan tingkat keasaman DNA belum ada penetapan tersangka hingga kini lantaran Polisi masih mengumpulkan alat bukti.

Penyanyi Reza Artamevia hingga Kamis masih  menjalani sejumlah pemeriksaan atas kasus dugaan narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Nusa Tenggara Barat, Reza ditangkap bersama Gatot Brajamusti setelah kedapatan  mengonsumsi narkoba, Kuasa Hukum Reza Ramdan Alamsyah mengatakan hasil terbaru tes urine yang dijalani Reza menerangkan negatif, Ramdan berkeyakinan Reza bukan sebagai pemakai narkoba aktif. Kepala BNN NTB Sriyanto mengaku dalam pemeriksaan pertama di Mapolda NTB Reza Positif pemakai Narkoba setelah beberapa hari tes terbaru melibatkan dokter menunjukkan hasil negatif menurut Sriyanto, Reza diduga merupakan pengguna yang baru mencoba-coba.

Sebelumnya pemeriksaan pertama terhadap sampel urine reza menunjukkan hasil positif, Reza kemudian diperiksa BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat setelah menjalani tes urine dan pemeriksaan darah di Bali setelah tes urine menunjukkan negatif Reza mendapat izin pulang ke Jakarta namun seminggu 2 kali ia harus menjalani rehabilitasi di Mataram.

"sampai saat ini belum ada penetapan tersangka dan juga kita belum dapat hasil dari BP POM" ujar Heri Prihato Kapolres Mataram.

Sementara itu kuasa hukum PARFI menduga ada rekayasa pada penangkapan Gatot Brajamusti.

"saya tidak dapat di duga karena saya melihat di sini ada sama Politis sekali pasca terpilihnya Ketua Umum baru Parfi" ujar Ozie Sulaiman Kuasa Hukum PARFI.

Hingga kini Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Narkoba Polres Mataram.



Berita Terbaru Updated at: 16.47.00

0 comments:

Posting Komentar