Tonton Lomba Gebuk Bantal 17 Agustusan, 2 Bocah Tewas Tenggelam

Posted by

2 Bocah Tewas Tenggelam
Kedua korban tenggelam selly 12 tahun dan sorotun mila 12 tahun langsung di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan namun sebelum upaya medis di lakukan nyawa keduanya tidak terselamatkan usai di lakukan identifikasi dari tim dokter dan tim identifikasi polrestabes Surabaya jenazah kedua bocah perempuan di bawa pulang ke rumah duka untuk di semayamkan.

Musibah tenggelamnya kedua pelajar SD ini berawal saat keduanya menyaksikan lomba gebuk bantal di atas permukaan kolam yang di gelar warga kampung sekitar hutan kota wilayah sidorejo kecamatan pakau Surabaya di duga terpeleset tiba-tiba korban selly tercebur ke kolam berkedalaman lebih dari 2 meter naas korban mila yang berusaha menolong selly justru ikut tenggelam.

"salah satu dari korban tenggelam kemudian si korban minta tolong salah satu temannya membantu ternyata salah satu temannya membantu tidak sanggup menolong dan akhirnya keduanya tertarik ke dalam" ujar AKP Oloan Manullang.

Kedua bocah perempuan tersebut adalah Sely 12 tahun dan Sarotun Mila 12 tahun, kedua bocah kelas 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD) ini tinggal di wilayah Sidoarjo Kecamatan Pakal Surabaya. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat pertolongan namun sayang nyawanya tidak tertolong usai dilakukan pemeriksaan dari tim dokter dan tim identifikasi Polrestabes Surabaya jenazah kedua korban dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan keluarga menolak otopsi dan identifikasi lebih lanjut di RSU Dokter Sutomo dan tetap bersikukuh untuk dipulangkan dan segera dimakamkan.

Kasus tenggelamnya kedua Siswi SD ini berawal saat keduanya bersama beberapa temanya pada Rabu sore asyik menonton lomba gebuk bantal di atas permukaan kolam yang digelar warga Kampung sekitar hutan kota wilayah Sidoarjo Kecamatan Pakal Surabaya, tiba-tiba korban Selly yang diduga terpleset tercebur ke kolam berkedalaman lebih dari 2 meter korban Mila langsung mencoba menolong temannya sayang ia justru ikut tenggelam.

Mengetahui itu beberapa teman korban berupaya menolong namun gagal warga yang mengetahui kejadian langsung beramai-ramai menolong kedua korban dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat sayang nyawanya tidak dapat tertolong. Meski keluarga korban menolak diotopsi namun Polisi tetap akan melakukan penyelidikan selain memeriksa sejumlah saksi Polisi juga memeriksa lokasi kejadian.

"itu tadikan guyon sama temannya guyon-guyon akhirnya terpeleset itu pak di kolam ini 5 orang yang 3 itu sempat tertolong sama ibu-ibunya yang 2 tidak tertolong langsung masuk kedalaman 2 meter lebih itu pak" ucap Musto Pengurus kampung.

Meski keluarga korban menolak kasusnya di usut pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan memeriksa lokasi kejadian guna kepentingan penyelidikan polisi pun menutup lokasi kejadian tenggelamnya korban.



Berita Terbaru Updated at: 10.41.00

0 comments:

Posting Komentar