Megawati Cenderung Dukung AHOK, Tri Rismaharini Mengaku Ikhlas

Posted by

Basuki tjahaja purnama vs tri rismaharini
Publik menanti siapakah yang akan di usung PDI Perjuangan 2 nama santer beredar akan di usung PDI Perjuangan pada pemilihan gubernur (pilgub) 2017 Basuki tjahaja purnama dan tri rismaharini.

Tri Rismaharini yang berkali-kali menolak di usung menjadi cagub DKI mengatakan ikhlas jika PDI Perjuangan mengusung ahok sebagai calon gubernur DKI risma mengatakan lebih memilih memimpin kota Surabaya hingga akhir masa jabatannya.

"ya tidak apa-apa aku ya apa hubungannya sama aku ya ikhlas dan ngapain juga tidak ikhlas wong aku juga yang minta di sini kalau ada partai lain yang mau mengusung saya tidak-tidak saa tidak kepingin dan aku juga tidak kepingin ke sana sebetulnya" ujar Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Tri rismaharini yang sore ini akan terbang ke Jakarta mengatakan tidak ada janji bertemu ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno putri politisi PDI Perjuangan aria bima menyebut PDI Perjuangan tidak ingin terburu-buru untuk menetapkan calon gubernur DKI Jakarta.


Wali Kota Tri Rismaharini membantah keberangkatannya ke Jakarta hari ini untuk menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan membahas Pilgub DKI, menurutnya keberangkatan ke Jakarta dikarenakan adanya undangan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi. Risma juga mengaku ikhlas dan Lugowo jika Ahok benar-benar atau telah ditunjuk Ketua Umum sebagai Cagub DKI, sebelumnya Risma berulang kali menegaskan akan tetap di Surabaya hingga masa akhir Jabatannya sebagai Wali Kota.



Berita Terbaru Updated at: 09.55.00

0 comments:

Posting Komentar