Saksi Pelayan Kafe Olivier Ungkap Kejanggalan Kopi Vietnam Yang Di pesan Jessica

Posted by

sidang pembunuhan wayan mirna salihin
Rabu siang pelayan kafe Olivier sampaikan keterangan mengejutkan dalam sidang lanjutan terdakwa Jessica kumalawongso sebagai orang yang menyajikan minuman kepada konsumen, Marlon Alex Napitupulu melihat ada yang janggal dengan kopi Vietnam di meja Jessica kejanggalan itu ia lihat saat mengantarkan cocktail pesanan Jessica kopi Vietnam yang ada di meja sudah tersaji dalam kondisi siap minum dengan sedotan yang sudah berada di dalam gelas padahal sedotan seharusnya berada di luar gelas.

"Gelas kopi vietnam itu masih utuh belum diminum masih standar penyajian tapi hanya yang berbeda adalah sedotannya itu ada dilot tapi pembungkus untuk bagian bibirnya masih terbungkus" ujar Marlon Alex Napitupulu Pelayan Kafe Olivier.

Sementara saksi lain Agus triyono pembuat kopi Vietnam menjelaskan kopi yang disajikannya di depan Jessica tidak mengeluarkan reaksi kimia meskipun tidak lama setelah penyajian kopi warna kopi berubah menjadi kekuningan seperti jamu kunyit.

Dari hasil dengar keterangan dari saksi kafe Olivier kuasa hukum tidak melihat adanya keterangan yang memberatkan Jessica keterangan dari para saksi hanya menjelaskan kronologi saat itu tanpa membuktikan Jessica yang meletakkan sianida ke gelas Wayan Mirna Salihin.

Meski tidak puas dalam sidang kali ini ayah Wayan Mirna Salihin yakin rekaman CCTV selanjutnya bisa membuktikan Jessica sebagai pelaku yang memberikan racun sianida kedalam kopi vietnam Wayan Mirna Salihin.

"Kalau saksi melihat biar melihat juga bisa bilang tidak melihat kenapa ya pada takut kali kan ya nanti yang penting kalau mata cctv tidak bisa disogok tidak bisa salah tidak bisa ini itu namanya Direct Evidence yang ngomong kan judi sendiri" ujar Edi Darmawan Salihin Ayah Mirna.

Rabu sore sidang ke 6 Jessica kumalawongso berakhir sidang menghadirkan 3 keterangan saksi pegawai kafe Olivier yang di konfrontir dengan saksi lain yaitu hany sidang akan dilanjutkan Kamis pagi di pengadilan negeri Jakarta pusat jaksa penuntut umum akan menghadirkan 4 saksi lainnya dari kafe Olivier untuk mengungkap kematian mirna pasca meneguk kopi bersianida 6 Januari 2016 lalu.



Berita Terbaru Updated at: 14.17.00

0 comments:

Posting Komentar