Ramadhan Pohan Dijerat 2 Kasus Dugaan Penggelapan sekaligus

Posted by

penggelapan dana oleh Ramadhan Pohan
Kamis siang laurenz henri hamonangan Sianipar korban penipuan kecewa dengan penyidik polda Sumatera utara yang melepaskan Ramadhan Pohan usai diperiksa di polda Sumatera utara selama 12 jam lebih ia pun mendesak polisi menahan Ramadhan Pohan karena sudah berstatus tersangka.

"menurut informasi ia di medan mau jumpa makanya saya bingung juga sp2hpnya sudah dia 2 kali dipanggil tidak datang kok bisa ada di medan nah rupanya saya dengar kemarin sudah di jemput tapi tiba-tiba tadi malam itu kok bisa di lepaskan" ujar Laurenz H Hamonangan Sianipar Korban Penipuan.

Dugaan penipuan berawal ketika laurenz dikenalkan kepada Ramadhan Pohan oleh seorang wanita bernama Linda, Pohan kemudian meminjam uang senilai 4,5 miliar rupiah dengan bunga 400 juta uang di janjikan akan di kembalikan dalam jangka waktu 6 hari namun setelah jangka waktunya uang tidak dikembalikan.

Sebelumnya Ramadhan Pohan diperbolehkan pulang pada Rabu malam pasca menjalani pemeriksaan selama lebih dari 12 jam di direktorat reserse kriminal umum polda Sumatera utara terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar 4,5 miliar rupiah.

"tidak ada penangkapan dan sekarang ini ketika saya keluar ini juga dalam konteks bahwa keterangan yang mau disampaikan sudah diberikan" ucap Ramadhan Pohan Tersangka.

Selain kasus tersebut Ramadhan Pohan juga dilaporkan RH Simanjuntak atas dugaan penipuan dana senilai 10,8 miliar rupiah sehingga total penggelapan dana penipuan yang dituduhkan kepada Ramadhan Pohan sebanyak 15,3 miliar rupiah kasus ini bermula ketika Ramadhan Pohan mencalonkan diri menjadi wali kota medan tahun 2015 namun ia kalah dalam pilkada tersebut.



Berita Terbaru Updated at: 16.38.00

0 comments:

Poskan Komentar