Kuasa hukum Dokter Indra Sugiarno bantah klien nya terlibat peredaran vaksin palsu

Posted by

Kuasa hukum Dokter Indra Sugiarno
Kuasa hukum Dokter Indra Sugiarno yaitu Fahmi Muhammad tersangka pemalsu vaksin menyangkal kliennya terlibat bisnis haram itu.

"dia tidak pernah tahu bahwa vaksin itu adalah palsu begitu kan dan kedua itu dia juga sebagai korban karena dia juga memvaksinkan obat itu kepada anak cucunya dan saudara-saudaranya juga gitu karena dari pihak keluarga kan bisa ditanya bahwa dari pihak keluarga pun kalau masalah anak-anaknya di inikan sama dokter indra" ujar Fahmi Muhammad Rajab Kuasa Hukum Dokter Indra.

Pihak kuasa hukum dokter indra juga tegaskan bahwa upaya kliennya mencari sales vaksin lain karena kekosongan stock vaksin di rumah sakit tempat sang dokter bekerja saat ini pihak kepolisian sudah menahan dokter indra spesialis anak dan irna sebagai perawat di rumah sakit tersebut kepolisian pun terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait rumah sakit dan tersangka.

"ya saya rasa nanti detail tentang itu adalah detail pembuktian jadi tentunya kami harapkan kita tunggu saja sampai selesai penyidikannya dan kita akan segera tuntaskan insya allah beberapa berkas sudah bisa terselesaikan dalam Minggu ini" ujar Brigjen Pol Agung Setya Dirtipideksus Bareskrim Polri.

Hingga saat ini Bareskrim terus mengkaji peredaran vaksin palsu dengan menyebarkan satuan kepolisian atau satgas ke sejumlah titik di antaranya ke puskesmas, apotek, klinik dan rumah sakit. indra sugiarno menjadi tersangka pada 15 Juli lalu hingga saat ini bareskrim telah menetapkan 23 tersangka 20 tersangka di tahan dan 3 lainnya belum ditahan dengan alasan kemanusiaan mulai dari produsen, distributor, bidan hingga dokter para tersangka di jerat undang-undang kesehatan, konsumen dan undang-undang pencucian uang.


Berita Terbaru Updated at: 15.39.00

0 comments:

Poskan Komentar