Hari Pertama sekolah, Arya Permana Jatuh dan langsung minta Pulang

Posted by

Arya Permana bocah obesitas
Harapan Arya Permana untuk bisa pergi ke sekolah seperti teman-temannya harus tertunda saat hendak upacara ia terpeleset dan jatuh di halaman sekolahnya akibatnya bocah 10 tahun ini menangis dan merajuk baik orang tua, guru maupun teman-teman Arya tidak mampu membujuknya untuk melanjutkan belajar di hari pertama sekolah itu, bocah obesitas yang duduk di kelas 4 SD Negeri Cipurwasari Karawang ini berkeras pulang.

"Arya sudah berangkat ke sekolah sudah sampai ke sekolah cuman sehubungan ini situasinya tadi abis hujan areanya licin ia mau upacara senin pagi dia terjatuh karena tanahnya licin habis hujan jadi arya nangis ya kita bawa pulang kembali" ujar Ade Sumantri Orang Tua Arya.
meski demikian pihak sekolah akan tetap memfasilitasi arya permana untuk keperluan belajarnya termasuk mendatangkan guru ke rumahnya.

"Arya memang benar-benar dia mau sekolah tapi kondisinya belum bisa dan teman-temannya pun tiap hari merujuk supaya masuk sekolah tapi arya memang kondisi badannya belum memungkinkan" ujar Mustofa Kepala SDN Cipurwasari.

Arya permana bocah obesitas yang mempunyai berat badan hampir 2 kuintal itu 1 tahun tidak bisa mengikuti pelajaran karena geraknya yang terbatas rencananya senin pagi arya akan kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar normal di SDN Cipurwasari Karawang namun akibat terpeleset rencana itu terpaksa ditunda sampai arya sembuh.



Berita Terbaru Updated at: 15.17.00

0 comments:

Posting Komentar