Depresi berat seorang ayah di lampung tega bantai kedua anak kandung sendiri

Posted by

 ayah di lampung tega bantai kedua anak
Tangis keluarga dan kerabat pecah saat jasad alkah dan yuda tiba ke rumah duka di kecamatan katibung Lampung selatan jasad kedua balita ini baru selesai diotopsi di rumah sakit Kalianda ironisnya keduanya menjadi korban pembunuhan oleh kasda kandungnya yang bernama kasda , pelaku sendiri di duga sedang dalam kondisi depresi berat

Kamis pagi kasda mengamuk dan membunuh kedua anaknya yang baru berusia 2 dan 4 tahun ojah sang istri juga terluka parah di kepala karena di hantam oleh batu bata tidak hanya itu beberapa tetangga yang mencoba melerai amukannya juga ikut terluka.

"ya ngomong sendiri gitu pak kalo sudah kumat, saat kejadian dia nimpuk nimpuk dapur saya cuman tidak saya ladeni namanya kita sudah tahulah begitu tidak ada yang keluar jam 2 itu kakak iparnya datang nanyain di timbuk lari" ujar Didi Saksi Mata.

Pelaku pembunuhan anak kandung akhirnya bisa di bekuk warga dan diserahkan ke polres Lampung selatan saat ini pelaku akan di periksa kondisi kejiwaannya di polres Lampung selatan.

Usai babak belur dihakimi warga Kasda dalam keadaan tangan terikat akhirnya dibawa ke Rumah Sakit entah apa yang merasuki pikiran pria 35 tahun ini sehingga tega membunuh 2 anak kandungnya yang masih balita tidak hanya itu pelaku juga sempat melukai istrinya dengan senjata tajam ketika ditanya sebab perbuatannya Kasda memberikan jawaban melantur. Peristiwa tragis ini terjadi di rumah pelaku di dusun Umbul Bayur Lampung Selatan dengan kedua tangannya pelaku tega membunuh kedua anaknya Alka 4 tahun dan Yuda 2 tahun saat mereka sedang tidur, warga berdatangan setelah istri pelaku berteriak minta tolong. Dugaan sementara pelaku depresi namun Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku.



Berita Terbaru Updated at: 12.21.00

0 comments:

Poskan Komentar