AHOK Jamin Keamanan Kota DKI Jakarta Selama Mudik Lebaran

Posted by

Kota Jakarta Selama Mudik Lebaran
Pemerintah DKI Jakarta menjamin keamanan rumah warga Jakarta saat mudik lebaran seluruh polisi pamong praja dan lurah hingga pengurus RT/RW di kerahkan untuk menjamin keamanan.

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Pemprov DKI Jakarta menjamin keamanan warganya termasuk terhadap rumah warga yang kosong saat mudik lebaran warga di minta untuk melaporkan ke aparat setempat jika akan bepergian dan lingkungan rumah akan di amankan oleh aparat setempat.

Menjelang lebaran di perkirakan jutaan warga Jakarta akan meninggalkan rumah untuk kembali ke kampung halaman.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin keamanan rumah warga saat Mudik Lebaran seluruh Polisi Pamungpraja dan Lurah hingga pengurus RT dan RW dikerahkan untuk menjamin keamanan. Jaminan tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ia juga mengatakan setiap saat Pemda DKI menjamin keamanan warganya termasuk terhadap rumah warga yang kosong saat Mudik Lebaran, warga juga diminta untuk melaporkan ke aparat setempat jika akan bepergian dan lingkungan rumah akan di amankan oleh aparat Kelurahan setempat. menjelang Lebaran diperkirakan jutaan warga Jakarta akan meninggalkan rumah untuk kembali ke kampung halaman.

"kita Satpol PP kita sudah galakan semua ia masing-masing di lapangan kita sudah Satpol PP harus aktif termasuk Lurahnya ya masyarakat musti lapor saja kalau kosong, kamu tanya Satpol PP deh kalau masalah teknisnya pokoknya Jakarta gak ada ha ga ada min pokoknya sepanjang hari mesti aman" ujar Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta.



Berita Terbaru Updated at: 21.44.00

0 comments:

Poskan Komentar