truk tangki tercebur kali sopir dan kernet tewas ditempat

Posted by

Di duga mengemudi dalam keadaan mengantuk mengakibatkan sebuah truk tangki bermuatan air terjun ke kali sipon Tangerang Banten setelah menabrak pohon,sopir dan kernet tewas di lokasi akibat terjepit badan truk,evakuasi berlangsung di tengah kali.

Arsat dan Agung tewas di lokasi setelah truk tangki bermuatan air yang mereka tumpangi terjun ke kali sipon di jalan benteng Betawi tanah tinggi kota Tangerang Banten.
warga Rangkas Bitung ini tewas terjepit kendaraan dan kemudi,sebelumnya truk menabrak 2 pohon di pinggir jalan. truk tangki sedianya membawa air ke arah poris namun menabrak pohon kiri jalan,dugaan pengemudi mengantuk sempat mengemuka di balik kecelakaan ini.
Jenazah ke dua korban di bawa ke rumah sakit umum Tangerang. akibat kecelakaan ini lalu lintas di jalan benteng Betawi mengalami kepadatan.

kecelakaan truk tangki

di Jakarta seorang wanita pengendara sepeda motor jatuh usai terseret kain panjang sebuah truk yang bongkar muatan. korban di gotong warga ke tepi jalan menghindari tertabrak kendaraan lain dari belakang,peristiwa berawal ketika kuli angkut yang serampangan sebelum mengikat busa spon yang tersusun rapi di truk.

Ketika melempar dari sisi truk ke tumpukan barang, tali kain melambung terlalu jauh dan menyangkut di sepeda motor korban. tali tertarik 50 meter dan korban terjatuh. pemilik barang bertanggung jawab atas insiden ini,bongkar muatan di tengah jalan yang ramai bisa saja memicu kecelakaan yang tidak di duga sebelumnya.



Berita Terbaru Updated at: 18.25.00

0 comments:

Posting Komentar