Seorang dokter hewan tewas di injak gajah

Posted by

dokter hewan yang tewas di injak gajah
Pemakaman Esti Oktafia dokter hewan yang tewas di injak gajah di waduk gajah mungkur Wonogiri Jawa tengah di warnai tangis histeris,bahkan adik korban sempat jatuh pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan sementara korban rencananya akan menikah bulan Oktober mendatang.

Raungan histeris seketika memecah hening duka,rasa kehilangan yang begitu besar membuatnya tak kuasa mengendalikan emosi. kerabat yang sudah terlebih dahulu tiba di rumah duka di kecamatan bulu kerto Wonogiri Jawa tengah berusaha menenangkan. Namun kesedihannya teramat dalam dokter hewan oktafia estiwarahao sari kakak kandungnya pulang dalam kondisi tak bernyawa. kedua orang tua esti sundari dan marmanto yang sudah tenang kembali di selimuti kesedihan mendengar jerit tangis ini,warga tak mengira dokter hewan muda yang berencana menikah pada Oktober mendatang tewas di waduk gajah mungkur karena di injak gajah asuhnya. semula gajah jantan yang diberi nama panam itu tenang ketika di ajak jalan jalan bersama korban dan seorang pawang gajah. namun tiba tiba gajah yang dihibahkan dari BKSDA bulan April lalu ini mengamuk dan menginjak korban yang terjatuh saat menyelamatkan diri.

"jika melalui cerita dari pawangnya mbak FIA ini memeriksa lalu gajahnya ngamuk lalu pawangnya suruh lari,pas lari katanya jatuh terus di seruduk lalu di injak injak. seingat saya mbak fia ini sudah lumayan lama jadi dokter hewan tapi pindah ke Wonogirinya barusan aja"ujar doni santika selaku kerabat korban.

Setelah di semayamkan lebih dari 5 jam,jasad dokter hewan di waduk gajah mungkur kemudian di bawa ke tempat pemakaman untuk di kebumikan. resi kembali meraung menyaksikan jasad kakaknya di masukan ke liang lahat.

Esti adalah dokter muda berusia 24 tahun dengan status dokter kontrak di objek wisata waduk gajah mungkur wonogiri. ia sebenarnya sudah cukup akrab dengan gajah yang menginjaknya entah mengapa di pagi hari yang kelam itu panam gajah dengan bobot 5,5 ton mengamuk. peristiwa tragis ini menyebabkan luka lebam di bagian perut dan tulang rusuk esti, benturan di kepala juga menyebabkan korban mengalami pendarahan.

Korban sudah tewas sejak perjalanan menuju rumah sakit akibat benturan keras dan luka patah di sekujur tubuh, yang di duga menembus organ dalam dan jantung yang membuat korban tidak terselamatkan.



Berita Terbaru Updated at: 17.29.00

0 comments:

Posting Komentar