Rekonstruksi pembunuhan ayah oleh anak perempuan dan kekasihnya berlangsung ricuh

Posted by

Rekonstruksi pembunuhan ayah oleh anak perempuan dan kekasihnya
Rekonstruksi pembunuhan ayah oleh anak perempuan dan kekasihnya berlangsung ricuh , keluarga korban lampiaskan amarah kepada ke 2 pelaku, sementara itu si anak gadis tega membunuh ayahnya lantaran sakit hati, hubungan asmaranya tidak mendapatkan restu dari sang ayah. reka ulang kasus pembunuhan ayah yang di lakukan oleh anaknya yang di bantu dengan sang kekasih,di ruang reskrim polres Gorontalo berlangsung ricuh,keluarga korban dan warga yang hendak melihat reka ulang tidak bisa masuk dan mengamuk serta mencaci petugas dan kedua tersangka. keluarga korban juga mencoba menghakimi tersangka ke 2 yakni pacar anak korban yang akan di gelandang ke sel tahanan usai mengikuti rekonstruksi.

Bahkan polisi yang mengawal tersangka terlihat kewalahan,mengawal tersangka yang menjadi sasaran amukan keluarga korban. dalam reka ulang yang berlangsung tertutup ini,di ketahui pembunuhan telah di rencanakan sebelumnya terbukti dari hasil percakapan ke 2 tersangka melalui pesan singkat telepon genggam hingga malam kejadian. pada adegan ke 20,21,dan 22 pelaku utama membekap ayahnya degan bantal dan pacarnya mengeksekusi korban hingga korban menderita luka sayatan benda tajam di tubuh dan luka lebam di dada.
kepada polisi mengaku tega membunuh ayah kandungnya karena sakit hati sang ayah tidak memberikan restu asmara ke duanya.
ke 2 pelaku terancam pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup hingga hukuman mati,namun karena salah satu tersangka masih di bawah umur, akan di atur dalam undang undang perlindungan anak.


Berita Terbaru Updated at: 17.18.00

0 comments:

Poskan Komentar