polisi gelar rekonstruksi Kasus mutilasi wanita hamil di Cikupa Tangerang

Posted by

Kasus mutilasi wanita hamil
Kasus mutilasi wanita hamil di Cikupa Tangerang Banten menjalani rekonstruksi pembunuhan,dalam rekonstruksi tersangka memperagakan cara tersangka membunuh kekasihnya yang tengah berbadan dua dengan cara yang keji. KS alias AG menjalani rekonstruksi pembunuhan nuratika di sebuah rumah kontrakan di Cikupa Tangerang Banten,dalam rekonstruksi tersangka memperagakan bagaimana caranya menghilangkan nyawa kekasihnya.

Setelah tewas tersangka AG memperagakan bagaimana cara memutilasi tubuh korbannya menggunakan golok dan gergaji yang di belinya di pasar Cikupa Tangerang,untuk menghilangkan jejak kemudian tersangka AG membuang potongan kaki dan tangan nuratikah dengan plastik di bantu tersangka ER ke sungai cibadak. selain di rumah kontrakan ke dua tersangka juga menjalani rekonstruksi di sungai cibadak membuang potongan kaki dan tangan,baju korban,dan identitas korban.

Kini AG terancam hukuman mati karena dijerat pasal pembunuhan berencana sedangkan ER yang membantu AG membuang potongan tubuh terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.



Berita Terbaru Updated at: 17.47.00

0 comments:

Posting Komentar