Germo PSK dari kalangan artis bertarif puluhan juta itu pun menghirup udara bebas

Posted by

Mungkin tidak ada yang ingat dengan Robi Abas tapi publik lebih paham dengan kasus yang menjeratnya yakni kasus prostitusi kalangan artis yang melibatkan model majalah pria dewasa amel alfi, Nikita mirzani dan tyas mirasih. keduanya di periksa kasus prostitusi kalangan jetset ini,kasus prostitusi kalangan artis ini akhirnya menjebloskan sang mucikari ke penjara.

Sang mucikari R A bebas

Selasa siang sang mantan mucikari Robi Abas telah menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan 1 tahun 4 bulan,kini robi abbas berstatus wajib lapor ( Bebas bersyarat ) ke mapolresta Jakarta selatan.
"sebelumnya trimakasih teman teman sudah mengikuti selama proses saya mulai dari di tangkap,sidang,dan sampai saya bebas hari ini,terima kasih buat suport kalian terima kasih buat semuanya. saya udah bebas sekarang."ujar sang germo robi abas saat di wawancara di depan lapas

Prostitusi di kalangan artis yang melibatkan Robi Abas mencuri perhatian publik lantaran banyaknya serangkaian pengakuan yang mengejutkan,kepada polisi robi hanya menawarkan pekerja seks komersial melalui pesan singkat hanya kepada pria berkantong tebal. sebab tarif kencan anak buahnya tak main main berkisar antara 80juta hingga 200 juta rupiah.

Sang mucikari R A juga mengaku rata rata para PSK yang di kelolanya berprofesi sebagai artis,model,dan mahasiswi, r.a yang dulunya bekerja sebagai asisten artis menjalankan bisnisnya dengan berbagai persyaratan khusus kepada kliennya. mulai dari wajib membayar uang muka 30% hingga wajib melunasi biaya sebelum berkencan di hotel berbintang 5.



Berita Terbaru Updated at: 18.49.00

0 comments:

Posting Komentar