Demi perhiasan, Siswi SMA nekat bunuh bocah SD

Posted by

Seorang siswi SMA nekat membunuh dan merampas perhiasan milik seorang bocah SD, di duga pelaku gelap mata karena sering di ejek ibu korban karena tidak memiliki perhiasan.
Polresta Tangerang membongkar makam nurfadila d kawasan panongan, bocah 9 tahun yang semula dinyatakan tewas karena tercebur sumur. pembongkaran makam bocah SD ini di lakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, keluarga merasa bocah SD ini tewas secara tidak wajar.

bocah sd dibunuh
Lokasi pembunuhan korban
Kecurigaan keluarga bermula saat memandikan jenazah nurfadilah dan melihat anting yang biasa menghiasinya telah raib, dari keterangan keluarga polisi mengamankan AM siswi SMA yang merupakan tetangga korban. kuat dugaan AM sakit hati lantaran ibu korban kerap mengejeknya tidak memiliki perhiasan, sakit hati yang memuncak membuat AM gelap mata hingga berniat jahat  pada nurfadilah. kepada polisi AM mengaku menjemput korban sepulang sekolah dan di tengah perjalanan merampas anting korban dan menceburkannya ke dalam sumur tua sedalam 4 meter.

"karena terlanjur korban di makamkan tanpa ada pemeriksaan dokter forensik terlebih dahulu, maka hari ini kita lakukan gali kubur dan autopsi untuk melengkapi proses penyidikan. sejauh ini motif pelaku kesal karena dia pernah di ejek seperti cabe cabean dan semacamnya" ujar kompol gunarko selaku kasat reskrim Polresta Tangerang.

Apabila terbukti bersalah AM akan di jerat pasal 365 KUHP tentang perampokan 338 KUHP tentang pembunuhan dan undang udang perlindungan anak.



Berita Terbaru Updated at: 15.47.00

0 comments:

Posting Komentar