TNI Siagakan Pasukan Pengejaran Pelaku Penembakan di Mamberamo Raya

Posted by

anggota TNI Mayor Infanteri Anumerta John De Fretes Perwira penghubung Mamberamo Raya yang tewas di tembak orang yang tidak di kenal pada Senin siang di Mamberamo Papua
Suasana duka mengiringi jenazah anggota TNI Mayor Infanteri Anumerta John De Fretes Perwira penghubung Mamberamo Raya yang tewas di tembak orang yang tidak di kenal pada Senin siang di Mamberamo Papua. Jenazah yang di bawa ke rumah duka di desa Banjarnegoro Magelang Jawa tengah di sambut isak tangis keluarga selanjutnya pihak TNI telah menyiagakan pasukan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan tersebut.

"Proses penindakan yang kita lakukan mulai sekarang ini pasukan sudah berada di Kasunawejah Kabupaten Mamberamo Raya untuk melaksanakan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan tindakan anarkis pada anggota kami", ujar Brigjen TNI Herman Asaribab Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih.

Sebelumnya Mayor Infanteri Anumerta John De Fretes tengah melakukan pemantauan wilayah untuk pengamanan jelang Pilkada serentak.



Berita Terbaru Updated at: 13.14.00

0 comments:

Posting Komentar