Tindak Asusila Supir Bus Transjakarta Terhadap Petugas Keamanan

Posted by

tersangka berinisial TWW langsung jalani pemeriksaan intensif di unit perlindungan perempuan dan anak Polres Jakarta Pusat
Seorang supir Busway Transjakarta jurusan PGC Cililitan-Harmoni di laporkan rekan kerjanya sendiri atas tuduhan tindak asusila, Rabu malam tersangka berinisial TWW langsung jalani pemeriksaan intensif di unit perlindungan perempuan dan anak Polres Jakarta Pusat.

"Korbannya adalah petugas keamanan di Busway kemudian pelakunya adalah supir Busway sendiri, setelah kita lakukan pemeriksaan sore tadi supir Busway dengan inisial TWW itu sudah bisa kita amankan dan sedang dalam berita acara pemeriksaan", ujar Kombes Hendro Pandowo Kapolres Metro Jakpus.

TWW di duga melancarkan tindakan asusila terhadap rekannya IR saat sedang bertugas saat Sabtu malam lalu. IR yang bekerja sebagai petugas keamanan di dekati dan di sentuh bagian intimnya korban langsung mengadu ke Polres Jakarta Pusat. Pelaku terancam di jerat pasal 281 KUHP tentang tindakan asusila dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.



Berita Terbaru Updated at: 14.42.00

0 comments:

Posting Komentar