Terkait prostitusi artis akan di terapkan pasal TPPO

Posted by

Bisnis prostitusi online semakin berkembang seiring tingginya peluang dan permintaan namun belum ada undang undang yang bisa menjerat para Pekerja Seks Komersial (PSK)
Penerapan pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dinilai menyimpan celah di luar mucikari dan pelanggan pelaku prostitusi artis justru hanya di posisikan sebagai korban. Dalam kasus ini Polisi telah menetapkan Ferry dan Onat sebagai tersangka mucikari sementara nikita mirzani dan puti revita dinyatakan sebagai korban. Bisnis prostitusi online semakin berkembang seiring tingginya peluang dan permintaan namun belum ada undang undang yang bisa menjerat para Pekerja Seks Komersial (PSK).

Sementara Komnas Perempuan meminta Kepolisian dan masyarakat untuk fokus pada penegakan hukum bagi pelaku eksploitasi seksual dengan begitu para tersangka dapat di jerat hukuman maksimal. Nikita Mirzani dan Puti Revita di amankan penyidik Bareskrim Polri di Hotel Kempinski Jakarta Kamis malam mereka diduga terlibat prostitusi dengan tersangka mucikari Ferry dan Onat penangkapan ini merupakan pengembangan kasus prostitusi yang melibatkan artis dengan tersangka mucikari berkedok manajer artis Robby Abbas.



Berita Terbaru Updated at: 15.02.00

0 comments:

Posting Komentar