Supir Busway Transjakarta Ditetapkan Sebagai Tersangka

Posted by

 sebuah bus Transjakarta gandeng jurusan Lebak Bulus-Harmoni tertabrak Commuter line jurusan Tanggerang-Duri kejadian berlokasi di jalan Gringa dan Kebon jeruk Jakarta Barat
Pasca tabrakan yang melibatkan busway Transjakarta dan kereta Commuter line di kawasan Kedoya Jakarta Barat Polda Metro Jaya telah menetapkan supir busway sebagai tersangka. Sopir bus di jerat pasal 310 pasal 1 dan 2 mengenai kelalaian dalam berkendara dengan ancaman hukuman 1 tahun wajib lapor. Sabtu sore sebuah bus Transjakarta gandeng jurusan Lebak Bulus-Harmoni tertabrak Commuter line jurusan Tanggerang-Duri kejadian berlokasi di jalan Gringa dan Kebon jeruk Jakarta Barat.

Kecelakaan di sebabkan busway Transjakarta menerobos pintu perlintasan kereta padahal petugas telah memberi peringatan akan ada kereta yang melintas. Tabrakan tidak dapat di hindarkan akibatnya bus rusak cukup parah di bagian depan. 3 korban kecelakaan di larikan Ke Rumah Sakit Grha Kedoyak Kebon jeruk seorang korban adalah penumpang bus sementara 2 lainnya pengendara sepeda motor akibat peristiwa ini PT Transjakarta akan meninjau kembali kontrak kerja sama dengan semua operator renegosiasi kontrak menjadi opsi sementara namun tidak menutup kemungkinan pemutusan kontrak bagi operator yang tidak memenuhi standar keamanan dan keselamatan.



Berita Terbaru Updated at: 15.52.00

0 comments:

Posting Komentar