Rencananya google akan memasukan raja ampat dalam underwater streetview

Posted by

rencananya google akan memasukan raja ampat papua menjadi salah satu destinasi wisata raja ampat laut yang keindahannya bisa di lihat melalui underwater streetview
CEO google Sergey Brin jatuh cinta dengan kekayaan bawah laut raja ampat Papua Barat, kesan ini ia sampaikan dalam konferensi pers bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya Senin siang. Sergey Brin berlibur selama 4 hari di Raja Ampat di sana ia snorkeling, scuba diving hingga hiking, kedatangannya tidak sekedar berpelesir rencananya google akan memasukan raja ampat papua menjadi salah satu destinasi wisata raja ampat laut yang keindahannya bisa di lihat melalui underwater streetview. Sebelumnya google sudah memasukan gambar bawah laut pulau Komodo di Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Selain pulau Komodo dan pulau raja ampat Kementerian Pariwisata menargetkan 3 tempat wisata lain yang di masukan dalam underwater streetview yaitu Wakatobi, Bunaken dan satu lokasi lainnya yang diinginkan sergey brin. Untuk meningkatkan kunjungan dari wisatawan mancanegara, Kemenpar menggencarkan 2 jenis promosi kompentional dan digital. Media promosi digital menjadi cara ampuh dalam meningkatkan jumlah paket tour wisatawan, hingga Oktober 2015 target wisatawan tercapai yaitu dari 7,9 juta menjadi 8 juta jiwa.



Berita Terbaru Updated at: 13.18.00

0 comments:

Posting Komentar