Rekonstruksi Pembunuhan Bocah Berusia 12 tahun AAP

Posted by

dalam rekonstruksi ini di peragakan adegan tersangka Rizal Anwar bertemu korban di area parkir
Minggu siang Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan bocah berusia 12 tahun AAP di kawasan Rumah Susun Karet tengsin 1 Tanah Abang Jakarta Pusat. Rekonstruksi yang di lakukan pada hari ini merupakan rangkaian prarekonstruksi yang telah dilakukan di Hutan Jati Tenjo Jasinga Bogor, dalam rekonstruksi ini di peragakan adegan tersangka Rizal Anwar bertemu korban di area parkir kawasan Rusun Karet 1 setelah itu pelaku mengajak korban ke kawasan Hutan Perhutani RPH Tenjo Jasinga Bogor. Sebanyak 6 adegan di peragakan dalam rekonstruksi ini.

Nasib malang yang dialami bocah 12 tahun yang jasadnya ditemukan di kawasan Bogor Jawa Barat, siswi Madrasah tersebut tewas dengan luka penganiayaan saat ditemukan wajah korban mengalami luka bakar yang diduga dilakukan dilakukan pelaku untuk menghilangkan jejak tapi tidak hanya perlakuan keji yang diterima korban ternyata hasil otopsi dari kepolisian mengungkap korban sebelum meninggal telah mengalami pelecehan seksual secara tidak normal atau mengalami paksaan saat dilecehkan.

Seperti diberitakan sebelumnya Adinda Anggia Putri warga Bendungan Hilir Jakarta ditemukan tewas di area lahan milik Perhutani di desa Pangaur Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat Jumat lalu, saat ditemukan pada tubuh korban terdapat luka bekas kekerasan fisik terkait penemuan bukti baru tersebut Polisi langsung mengarahkan pemeriksaan pada sejumlah saksi yang dekat atau mengenal korban, akan tetapi Polisi masih enggan mengungkap orang terduga pelaku tersebut merupakan orang yang dikenal korban. Dalam banyak kasus bocah tewas dengan pelecehan umumnya pelaku merupakan orang yang dikenal korban.

Terakhir kasus serupa terjadi di dalam kasus jasad bocah dalam kardus di Kalideres Jakarta Barat di mana korban juga mengalami kekerasan fisik dan mengalami pelecehan seksual dalam kasus Kalideres Polisi telah menangkap pelaku yang ternyata orang yang sangat dikenal baik oleh korban.


Pelaku yang masih paman korban memang kerap terlihat bermain bersama korban. AAP siswi Madrasah di temukan tewas di Hutan Jati Tenjo Jasinga Kabupaten Bogor 23 Oktober 2015. Sebelum di bunuh korban di ancam dan di perkosa oleh pelaku.



Berita Terbaru Updated at: 14.55.00

0 comments:

Posting Komentar