Pro dan kontra tentang pasal TPPO terkait prostitusi artis

Posted by

Sementara Komnas Perempuan mendukung langkah penetapan keduanya sebagai korban pasalnya penetapan perempuan sebagai korban eksploitasi seksual
Pakar hukum pidana Pengajar Perguruan tinggi Ilmu Kepolisian PTIK Umar Husin meragukan pasal tindak pidana perdagangan orang yang digunakan dalam kasus prostitusi online kasus ini menjerat mucikari Ferry dan Onat sebagai tersangka dengan korban selebriti indonesia Nikita Mirzani dan Puti Revita. Sementara Komnas Perempuan mendukung langkah penetapan keduanya sebagai korban pasalnya penetapan perempuan sebagai korban eksploitasi seksual tidak memandang status sosial maupun kesadaran mereka untuk bersepakat dalam sindikat perdagangan orang.

Komnas Perempuan meminta Kepolisian dan masyarakat untuk fokus pada penegakan hukum bagi pelaku perdagangan orang pelaku eksploitasi seksual agar para tersangka dapat di jerat hukuman maksimal. Sabtu sore nikita mirzani membantah keterlibatannya dalam prostitusi artis. Artis nikita mirzani dan finalis miss Indonesia 2014 Puti Revita di amankan oleh penyidik Bareskrim Polri di hotel Kepinski kamis malam mereka diduga terlibat dalam prostitusi online bersama mereka turut diamankan 2 mucikari Ferry dan Onat kedua Mucikari sudah di tetapkan sebagai tersangka sementara Nikita dan Puti di tetapkan sebagai korban Tindak Pidana Perdagangan Orang atau TPPO.



Berita Terbaru Updated at: 15.56.00

0 comments:

Posting Komentar