Perusahaan nestle fokus pada kondisi psikolog karyawan akibat terjatuhnya lift

Posted by

perusahaan berikan keterangan penyelidikan masih berlangsung sementara fokus penanganan pada kondisi psikologis karyawan yang sempat trauma akibat kecelakaan ini
Pasca insiden kecelakaan maut lift di Tower B Gedung Nestle kompleks perkantoran Arkadia Jakarta Selatan Jumat siang pihak perusahaan berikan keterangan penyelidikan masih berlangsung sementara fokus penanganan pada kondisi psikologis karyawan yang sempat trauma akibat kecelakaan ini.

Sementara Abdul Rahman pekerja Outsoursing di perusahaan Nestle yang luka cukup serius dalam peristiwa ini masih di rawat intensif di Rumah Sakit Siloam Jakarta Selatan jika kondisi korban sudah stabil Polisi akan meminta keterangan sebagai pemeriksaan penyebab pasti dari kecelakaan kerja ini.

"Jadi yang jelas hari ini kita melakukan beberapa pemeriksaan pemeriksaan terhadap saksi dan saksi yang sudah di periksa kurang lebih 4 orang dan ada juga yang sudah di interogasi dan untuk korban kita belum lakukan pemeriksaan", ujar Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat Kepala Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Selatan.

Lift di wisma PT. Nestle menara hijau Arkadia meluncur jatuh dari lantai 7 hingga lantai 3 Kamis siang kemarin diduga lift jatuh karena tali selingnya putus saat kejadian lift tengah mengangkut 3 karyawan 2 korban kecelakaan meninggal dunia dan 1 orang luka-luka.



Berita Terbaru Updated at: 14.44.00

0 comments:

Posting Komentar