Peringati hari ibu cara unik dilakukan murid Madrasah di malang

Posted by

mereka mengucapkan selamat hari ibu dengan membuat surat cinta yang isinya curahan hati anak-anak mulai dari berbagai kebahagiaan yang mereka dapatkan atau pun kesedihan yang pernah mereka alami
Peringati hari ibu cara unik dilakukan para murid Madrasah Tsanawiyah Negeri Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur, mereka mengucapkan selamat hari ibu dengan membuat surat cinta yang isinya curahan hati anak-anak mulai dari berbagai kebahagiaan yang mereka dapatkan atau pun kesedihan yang pernah mereka alami. Surat cinta juga berisi ucapan hari ibu dan juga tentang pengorbanan para ibu dalam membesarkan dan mendidik mereka rencananya surat cinta ini akan dikirimkan via pos dan ditujukan kepada ibu negara.

Kegiatan ini juga mengajarkan para siswa untuk selalu bersyukur karena memiliki orang tua terutama ibu yang peduli dengan perkembangan mereka. Usai menulis kata kata hari ibu dalam bentuk surat cinta para siswa membuat formasi tulisan I Love Mom dari ratusan pasang sepatu yang biasa mereka pakai. Peringatan hari ibu tanggal 22 Desember setiap tahunnya berbagai kegiatan diadakan untuk mengungkapkan rasa sayang dan penghargaan atas pengorbanan dan jasa para ibu.



Berita Terbaru Updated at: 09.42.00

0 comments:

Posting Komentar