Peringatan maulid nabi yang di gelar di Istana Negara

Posted by

Dalam momentum maulid nabi 2015 Presiden Joko Widodo mengajak seluruh Umat Islam di Indonesia
Peringatan maulid nabi yang di gelar di Istana Negara Rabu malam ini juga turut di hadiri sejumlah Menteri Kabinet kerja Duta Besar negara sahabat dan beberapa tokoh agama Islam, salah satunya acara diisi tausiah oleh anggota Dewan Pertimbangan Presiden yang juga mantan Ketua umum Nadatul Ulama Hasyim Muzadi. Dalam momentum maulid nabi 2015 Presiden Joko Widodo mengajak seluruh Umat Islam di Indonesia untuk melindungi bangsa dan negara dari segala bentuk ancaman terorisme dan radikalisme.

"Kini saya mengajak Umat Islam di seluruh tanah air untuk bersama sama melindungi bangsa dan negara kita dari semua bentuk ancaman, Radikalisme dan terorisme, mari kita sadarkan saudara-saudara kita yang memilih jalan yang salah dalam berdakwah dan mensyiarkan Agama Islam, semoga Allah SWT mengabulkan niat baik dan cita-cita mulia kita bersama", ujar Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Satu lagi pesan Jokowi dengan meneguhkan kecintaan dan mengimplentasikan ajaran nabi muhammad saw masyarakat Indonesia akan terhindar dari segala macam masalah kerugian.



Berita Terbaru Updated at: 10.33.00

0 comments:

Posting Komentar