Pengembangan prostitusi online dari kasus mucikari Robby Abbas

Posted by

Robby di ketahui menyediakan PSK wanita serta pria dengan jumlah total 200 orang nama salah satu model majalah pria dewasa
Praktek prostitusi online berkelas premium yang melibatkan artis dan model kembali terkuak kali ini merupakan pengembangan dari kasus seorang mucikari artis Robby Abbas. Robby merupakan seorang penata rias yang juga jalankan bisnis prostitusi artis jaringan yang melibatkan sejumlah artis dengan tarif mencapai ratusan juta rupiah untuk 1 kali kencan selama 3 jam Robby di ketahui menyediakan PSK wanita serta pria dengan jumlah total 200 orang nama salah satu model majalah pria dewasa Amel Alvi pun turut di sebut-sebut dalam prostitusi kelas atas ini.

Pada Oktober lalu amel alvi hadir ke pengadilan negeri Jakarta selatan sebagai saksi dalam persidangan Robby Abbas ada 2 nama artis lain yang masuk dalam BAP Polisi yaitu TM dan SB. Dalam persidangan Robby Abbas terbukti melanggar pasal 296 KUHP tentang perbuatan mempermudah orang lain berbuat asusila dan menjadikan hal ini sebagai mata pencaharian. 26 Oktober lalu Robby Abbas telah di vonis 1 tahun 4 bulan penjara sesuai tuntutan jaksa.



Berita Terbaru Updated at: 13.53.00

0 comments:

Posting Komentar