Pengadilan Negeri Banda Aceh memvonis mati 4 bandar narkotika

Posted by

Keempatnya di tangkap oleh badan narkotika nasional (BNN) di kawasan Aceh Timur bulan Februari lalu
Senin siang Majelis Hakim Pengadilan Negeri Banda Aceh memvonis mati 4 bandar narkotika jenis sabu sabu yang terbukti secara sah dan meyakinkan memiliki sabu sabu seberat 78 kilogram Keempat terdakwa tersebut adalah Abdullah, Hamdani Razali, Samsul Bahri dan Hasan Basri. Vonis ini sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum.

Keempatnya di tangkap oleh badan narkotika nasional (BNN) di kawasan Aceh Timur bulan Februari lalu selain itu Majelis Hakim Pengadilan Negeri Banda Aceh Senin siang juga memvonis Sofyan dengan hukuman penjara seumur hidup. Napi lapas kelas II Lambaro ini tertangkap aparat saat sedang memproduksi sabu di rumahnya. Sofyan sebelumnya telah di vonis 19 tahun penjara akibat mengedarkan sabu namun ia membayar petugas lapas untuk bisa pulang ke rumah dan menjalankan bisnis haramnya tersebut kini hukumannya berlipat ganda ia dinyatakan bersalah secara sah dan meyakinkan secara primer melanggar pasal 113 ayat 2 uu narkotika.

Februari 2014 silam Sofyan tertangkap di rumahnya saat sedang memproduksi narkoba jenis sabu sabu, polisi menyita 200 gram sabu siap edar dan beberapa jerigen bahan baku pembuatan, atas perbuatannya itu ia terjerat undang undang narkotika.



Berita Terbaru Updated at: 16.17.00

0 comments:

Posting Komentar