Penemuan 4 jenazah korban km marina 2b dan berhasil diindentifikasi

Posted by

4 jenazah yang berhasil di identifikasi bernama Anti, Asni, Sriyani dan Tasdim selanjutnya langsung di serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan
Dari hasil penemuan tim gabungan 13 korban kapal penumpang Marina Baru 2b yang terakhir di temukan 4 korban berhasil di identifikasi. Tim DVI Polda Sulawesi Tenggara merilis 4 jenazah tersebut adalah 3 wanita dan 1 pria yang merupakan warga Konawe Sulawesi Selatan, selanjutnya tim DVI masih harus melakukan identifikasi 9 jenazah lainnya.

4 jenazah yang berhasil di identifikasi bernama Anti, Asni, Sriyani dan Tasdim selanjutnya langsung di serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan. Sementara pencarian korban kapal penumpang Marina Baru 2b di hari kesembilan masih terus dilakukan. Badan SAR Nasional (Basarnas) kembali lakukan pencarian 12 korban yang belum ditemukan hingga menyisir perairan teluk Bone di wilayah Kolaka Utara. Dalam pencarian tim SAR membagi 3 sektor pencarian di teluk Bone.

Sebelumnya Senin siang 3 jenazah berhasil di temukan, tercatat jumlah korban yang berhasil di temukan adalah 106 dari 118 penumpang 40 orang selamat dan 66 lainnya meninggal dunia selanjutnya korban yang ditemukan akan di evakuasi ke Rumah Sakit Umum HM Djafar Harun.



Berita Terbaru Updated at: 15.23.00

0 comments:

Posting Komentar