Penangkapan Oknum Brimob Membawa 97 Kilogram Ganja

Posted by

Selain ganja Polisi juga menahan barang bukti berupa 1 unit Toyota Avanza yang di gunakan tersangka atas perbuatannya tersangka terancam di pecat dari kesatuan Polri
Jumat lalu Satuan narkoba Polres Binjai Sumatera Utara merilis hasil tangkapan 97 kilogram ganja kering ironisnya ganja ini di dapat dari anggota Brigade Mobil Polda Aceh Rico Yunara. Penangkapan ini di dasarkan pada laporan masyarakat yang mengetahui aktivitas tersangka. Selain ganja Polisi juga menahan barang bukti berupa 1 unit Toyota Avanza yang di gunakan tersangka atas perbuatannya tersangka terancam di pecat dari kesatuan Polri.

Dari pengakuan Rico, ganja yang di bawanya dari Aceh akan di edarkan di Binjai dan Pekanbaru dalam kasus ini Rico mengaku hanya bertugas sebagai kurier. Rico di tangkap petugas saat bertransaksi ganja dengan petugas kepolisian yang sedang menyamar di jalan Megawati Binjai Timur Selasa 24 November 2015 tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 2 pasal 111 ayat 2 undang-undang nomor 3 tahun 2009 tentang narkoba. Rico Yunara merupakan warga jalan Pondok Baru Baner Meriah Aceh Tengah.



Berita Terbaru Updated at: 13.56.00

0 comments:

Posting Komentar