Penangkapan dugaan prostitusi artis di jakarta

Posted by

dugaan praktek prostitusi online di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat NM dan PR di duga melakukan transaksi
Aparat Subdit Perjudian dan Asusila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri berhasil menangkap 2 orang mucikari berinisial F dan O seorang artis dan model berinisial NM serta seorang finalis putri Indonesia berinisial PR penangkapan ini terkait dugaan praktek prostitusi online di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat NM dan PR di duga melakukan transaksi prostitusi lewat perantara F yang merupakan manajer artis dan O manager tempat hiburan malam di duga pelanggan NM dan PR adalah kalangan menengah ke atas karena tarif kencan dengan PR dan NM berkisar antara 50 hingga 120 juta rupiah.

Nantinya NM dan PR akan di serahkan ke Dinas sosial untuk pembinaan meski dinyatakan sebagai korban NM dan PR tetap di kenai sanksi pidana minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara penangkapan prostitusi artis kali ini merupakan pengembangan dari kasus yang pernah di sidik oleh Polres Jakarta selatan dengan mucikari bernama Robby Abas dan korban artis Amel Alvi mereka di tangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta selatan pada 8 Mei 2015.

Sebelumnya, Polisi menangkap pria berinisial RA ini disebuah hotel berbintang di Jakarta penangkapan dilakukan pada Jumat malam sebagai operasi penyamaran karena RA merupakan target operasi untuk praktek prostitusi on line. Dari penangkapan ini Polisi melakukan pengembangan dengan menahan seorang perempuan berinisial AA yang masuk dalam daftar mucikari untuk dijual kepada pelanggan. Dari hasil penyelidikan sampai saat ini Polres Jakarta Selatan mengungkap Praktek Prostitusi melibatkan perempuan dari kalangan artis dengan tarif tinggi mencapai 200 juta rupiah. Praktek prostitusi ini bahkan sudah dilakukan hingga luar negeri.

Tidak hanya itu PSK kelas atas dari kalangan artis yang sudah diperjual belikan sang mucikari berjumlah cukup fantastis. Dari keduanya Polisi akan mengembangkan penyelidikan untuk membuka kemungkinan adanya jaringan prostitusi di Indonesia.



Berita Terbaru Updated at: 12.06.00

0 comments:

Posting Komentar