Nadiem Makarim CEO go jek bertemu kepala staf kepresidenan

Posted by

Nadiem memberikan sejumlah masukan agar bisnis transportasi ini dapat berkembang di Indonesia antara lain pemberian asuransi dan pelatihan bagi para driver
Jumat malam CEO go jek indonesia Nadiem Makarim bertemu kepala staf kepresidenan untuk berdiskusi mengenai perkembangan ojek online berbasis aplikasi di Indonesia, Nadiem memberikan sejumlah masukan agar bisnis transportasi ini tidak dilarang dan dapat berkembang di Indonesia antara lain pemberian asuransi dan pelatihan bagi para driver.

Pemerintah sambut baik usulan Nadiem Makarim dan berjanji akan mengkaji ulang regulasi yang saat ini di terapkan di Indonesia. Ojek berbasis aplikasi seperti go jek indonesia saat ini sudah menjadi transportasi andalan bagi sebagian besar masyarakat tapi keamanan para pengguna harus menjadi prioritas.

Jumat pagi masyarakat heboh dengan pelarangan transportasi beraplikasi online oleh Menteri Perhubungan  Ignasius Jonan. Menurut Jonan pelarangan sepeda motor sebagai kendaraan umum tidak berkaitan dengan basis aplikasi go jek yang di larang adalah penggunaan sepeda motor sebagai transportasi umum. Namun karena transportasi publik yang ada belum memadai untuk sementara ojek online boleh beroperasi.



Berita Terbaru Updated at: 12.58.00

0 comments:

Posting Komentar