MKD untuk kedua kalinya memanggil saudagar minyak riza chalid

Posted by

Namun jika di pemanggilan keduanya muhammad riza chalid tidak juga datang dan MKD tetap bersikeras membutuhkan kesaksiannya MKD harus melibatkan Kepolisian untuk memanggil paksa
Senin Mahkamah Kehormatan Dewan untuk kedua kalinya memanggil saudagar minyak Riza Chalid, di pemanggilan pertama riza chalid tidak muncul di pemanggilan Senin ini juga tidak dapat di pastikan kehadiran Riza Chalid. Pakar hukum tata negara Refly Harun tegaskan tanpa kesaksian Riza MKD sudah bisa putuskan hukuman untuk Ketua DPR setya novanto pasalnya kesaksian dari pengaruh Sudirman Said saksi Maroef Sjamsoeddin dan pengakuan teradu kasus setya novanto sudah menjadi bukti adanya pelanggaran kode etik Ketua DPR.

Namun jika di pemanggilan keduanya muhammad riza chalid tidak juga datang dan MKD tetap bersikeras membutuhkan kesaksiannya MKD harus melibatkan Kepolisian untuk memanggil paksa Riza Chalid terkait hukuman untuk sang Ketua DPR ada 3 hukuman di ranah etik yaitu ringan, sedang dan berat. Menurut Refly Harun sanksi sedang atau berat pantas di jatuhkan untuk Ketua DPR. Setya Novanto dan Riza Chalid kini telah menjadi sorotan publik. Pertemuan Setya, Riza dan presiden direktur pt. freeport indonesia Maroef Sjamsoeddin terungkap ke publik berkat laporan Menteri ESDM Sudirman Said ke MKD dalam pertemuan ini Setya menggunakan nama Presiden dan Wakil Presiden untuk meminta saham freeport 20%.



Berita Terbaru Updated at: 13.12.00

0 comments:

Posting Komentar