Luhut Panjaitan menegaskan penyebutan namanya sebanyak 66 kali

Posted by

terkait penyebutan namanya sebanyak 66 kali dalam rekaman percakapan antara Setya Novanto, Riza Chalid dan Maroef Sjamsuddin, Luhut tetap pada sikap awal tidak ambil pusing
Luhut Panjaitan berulang kali tegaskan dirinya tidak terlibat dalam lobi perpanjangan kerja sama pt freeport indonesia, terkait penyebutan namanya sebanyak 66 kali dalam rekaman percakapan antara Setya Novanto, Riza Chalid dan Maroef Sjamsuddin, Luhut tetap pada sikap awal tidak ambil pusing. Sikap luhut binsar panjaitan yang tidak terganggu dengan pencatutan namanya dan nama Presiden di kritisi oleh anggota MKD Akbar Faisal, Luhut dinilainya harus lebih tegas melindungi Presiden.

Sidang Luhut Panjaitan berlangsung 4 jam selain Luhut, Senin Riza Chalid juga dijadwalkan hadir namun pengusaha minyak ini mangkir untuk kedua kalinya. Sebelumnya sidang sudah menghadirkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said sebagai pengadu, Petinggi pt freeport indonesia Maroef Sjamsuddin sebagai saksi dan Ketua DPR Setya Novanto sebagai teradu. Pertemuan Setya, Riza dan Maroef terungkap ke publik berkat laporan Sudirman Said ke MKD dalam pertemuan ini Setya menggunakan nama Presiden dan Wakil Presiden untuk meminta saham freeport sebanyak 20%.



Berita Terbaru Updated at: 10.08.00

0 comments:

Posting Komentar