Korban salah tembak tewas di jakarta barat

Posted by

korban mengalami luka tembak di kepala korban meninggal di tempat penembakan
Minggu pagi seorang ibu rumah tangga bernama Aisyah tewas tertembak di jalan Sahabat Kalideres Jakarta Barat korban mengalami luka tembak di kepala korban meninggal di tempat penembakan. Saat kejadian Aisyah tengah di bonceng motor oleh menantunya usai dari pasar jasad Aisyah segera di larikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta.

"Korban pulang dari pasar, Kebetulan searah dengan pelaku yang pelaku berhenti di depan korban dan melakukan penembakan tetapi penembakan sebetulnya tidak di peruntukan kepada korban di peruntukan kepada orang yang mengejar ada 2 motor yang melakukan pengejaran dan meneriaki pelaku maling atau rampok", ujar Rudy Herianto Adi Nugroho Kapolres Jakarta Barat.

Minggu siang Polisi menyisir tempat kejadian perkara (TKP) Polisi mencari bukti selongsong peluru Polisi juga masih terus mengidentifikasi pelaku yang di ketahui mengendarai sepeda motor.

Isak tangis keluarga ini pecah saat menyambut kedatangan jenazah korban penembakan di Kalideres Jakarta Barat Minggu pagi bahkan suami dan ketiga anak korban Aisyah tidak henti-henti meneteskan air mata saat jenazah di bawa ke masjid Jami Al-Maliayah usai di salatkan jenazah Aisyah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum keluarga jalan kampung Kebon Mede Tegal alur Kalideres Jakarta Barat adik korban Nuraeni mengaku sangat kehilangan korban lantaran dalam waktu dekat ini keluarganya akan mengadakan pesta pernikahan keluarga berharap Polisi segera menangkap pelaku penembakan tersebut.

Sebelumnya pada Minggu pagi warga di jalan sahabat Kalideres Jakarta Barat dikejutkan dengan ditemukannya mayat Aisyah berlumuran darah korban yang baru saja membeli keperluan pesta tergeletak dengan luka tembak pada bagian pelipis mata diduga korban ditembak oleh 2 orang pelaku perampokan dengan mengendarai sebuah motor yang hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Kini kasus penembakan tersebut ditangani Polsek Kalideres dan Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Jakarta Barat.



Berita Terbaru Updated at: 11.38.00

0 comments:

Posting Komentar