Komplotan perampok dalam mikrolet M01 di jakarta timur

Posted by

Yuliha Pritianingsih menjadi korban saat menumpang mikrolet M01 dari jalan Slamet Riyadi Matraman Jakarta Timur bukan hanya cincin dan telepon genggam ATM berisi uang 23 juta juga di kuras pelaku
Beni Tambunan, Cristian Tambunan dan Fernando Naibaho tiga pelaku spesialis perampokan dalam mikrolet di amankan Polisi. Komplotan perampok ini menggunakan mikrolet M01 jurusan Senen kampung Melayu 2 orang berperan sebagai penumpang dan 1 orang sebagai supir. Target penumpang yang menjadi incaran adalah wanita yang menumpang mikrolet di malam hari selain menjarah harta dan benda korban pelaku tidak segan menganiaya jika korban melawan setelah menguras harta benda korbannya para pelaku menurunkan korban di sejumlah wilayah di Jakarta.

Yuliha Pritianingsih menjadi korban saat menumpang mikrolet M01 dari jalan Slamet Riyadi Matraman Jakarta Timur bukan hanya cincin dan telepon genggam ATM berisi uang 23 juta juga di kuras pelaku. Kini ke 3 pelaku di tahan Polres Jakarta Timur selain menahan pelaku Polisi juga menyita 3 mikrolet yang digunakan saat perampokan hingga kini Polisi masih memburu 2 pelaku lain yang di duga menjadi otak komplotan. Polisi menghimbau kepada warga agar berhati hati naik kendaraan umum pada malam hari dan mewaspadai mikrolet yang berkaca gelap.



Berita Terbaru Updated at: 16.03.00

0 comments:

Posting Komentar