Komnas HAM berikan perlindungan bagi nikita mirzani dan PR

Posted by

Komnas HAM siap memberikan perlindungan bagi nikita mirzani dan PR jika mereka terbukti menjadi korban dan mau membongkar sindikat perdagangan perempuan
berita terbaru tentang kasus prostitusi online ini masuk dalam golongan perdagangan perempuan karena mengandung unsur eksploitasi dan tipu daya. Komnas HAM siap memberikan perlindungan bagi nikita mirzani dan PR jika mereka terbukti menjadi korban dan mau membongkar sindikat perdagangan perempuan.

Namun berita ini berbeda dengan pengakuan dua mucikari F dan O mereka tidak setuju dengan pemberian status korban pada nikita mirzani dan PR. Ia pun menambahkan kedua belah pihak yaitu mucikari F dan O juga artis nikita mirzani dan PR sama-sama di untungkan dalam prostitusi online jakarta ini, artis nikita mirzani dan model berinisial PR di amankan oleh penyidik Bareskrim Polri di hotel kempinski jakarta Kamis malam bersama mereka turut di amankan dua mucikari berinisial F dan O. Kedua mucikari sudah di tetapkan sebagai tersangka sementara nikita mirzani dan PR di tetapkan sebagai korban tindak pidana perdagangan orang atau TPPO.



Berita Terbaru Updated at: 09.58.00

0 comments:

Posting Komentar