Kepolisian Polres Serang musnahkan 1,6 ton ganja

Posted by

Pemusnahan turut di saksikan perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), kejaksaan, ulama dan juga penggerak anti narkoba di wilayah Banten
1,6 ton ganja siap edar senilai 6 miliar rupiah di musnahkan oleh Kepolisian Polres Serang Sabtu siang, ganja-ganja yang berasal dari ladang ganja di Aceh ini di amankan dari sebuah gudang di daerah pabuaran Serang Banten 2 pekan lalu. Polisi menduga ribuan kilogram ganja ini masuk ke Banten lewat jalur darat dan menyeberang lewat pelabuhan merak. Pemusnahan turut di saksikan perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), kejaksaan, ulama dan juga penggerak anti narkoba di wilayah Banten selain itu pemusnahan dilakukan di sebuah gudang peleburan besi guna menghindari terhirupnya asap pembakaran oleh masyarakat.

Hingga kini Polres Serang Banten baru mengamankan 3 orang pelaku yang bertugas sebagai penjaga gudang. Sedangkan pemilik barang haram atau daun ganja yang berinisial AN masih buron. AN sendiri merupakan residivis kasus yang sama dan baru keluar dari penjara 2 bulan lalu.



Berita Terbaru Updated at: 16.23.00

0 comments:

Posting Komentar