Kejanggalan Pemeriksaan ketua dpr Setya Novanto

Posted by

Politikus dari fraksi yang sama dengan Novanto Partai Golkar ini memimpin sidang karena Sufmi Dasko Ahmad yang seharusnya menjadi pemimpin sedang sakit
Perdebatan mengenai akan berlangsung terbuka atau tertutup sudah berlangsung sejak sebelum persidangan di mulai Senin kemarin dari 17 anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) hanya 5 yang setuju sidang berlangsung terbuka yaitu Syarifuddin Suding dari fraksi Hanura, Akbar Faizal dari fraksi Nasdem, Guntur Sasono dan Darizal Basir dari fraksi Demokrat dan Junimart Girsang dari fraksi PDI Perjuangan.

Kejanggalan lain pada sidang pemeriksaan ketua dpr Setya Novanto di pimpin Wakil Ketua MKD Kahar Muzakir. Politikus dari fraksi yang sama dengan Novanto Partai Golkar ini memimpin sidang karena Sufmi Dasko Ahmad yang seharusnya menjadi pemimpin sidang sedang sakit. Dalam sidang MKD sebelumnya Kahar juga sempat menjadi perbincangan publik yaitu ketika mengajukan pertanyaan yang di anggap kurang substansial pada sidang dengan agenda pemeriksaan pengadu Menteri ESDM Sudirman Said.



Berita Terbaru Updated at: 16.09.00

0 comments:

Posting Komentar