Kasus Pencurian di Bekasi Dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil

Posted by

petugas menduga aksi pemecahan kaca dengan menggunakan alat pemotong khusus kaca karena sangat rapih dan tidak ada butiran hancuran kaca mobil
Kasus pencurian mobil milik Dian Edi Nugroho warga Tambun Kabupaten Bekasi, mobilnya di bobol pencuri dengan modus pecahkan kaca saat parkir di Jalan Mekarsari Bekasi dua unit laptop yang disimpan di dalam mobilnya lenyap dalam sekejap. Hanya selang 1 jam mobil milik Thamrin pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan juga mengalami hal yang serupa, mobil di bobol kawanan pencuri saat di parkir dijalan Tawes Raya Bekasi Selasa malam. Tamrin sedang mengantarkan anaknya ke klinik tidak jauh dari rumahnya di kompleks Kejaksaan Bekasi, ditinggal setengah jam kaca mobil bagian belakang sebelah kiri sudah pecah di bobol maling akibatnya uang gaji yang baru di ambilnya sebesar 6 juta rupiah beserta surat-surat penting lainnya hilang.

Petugas Identifikasi Polres Bekasi kota langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap kedua kendaraan milik korban. Dari kerusakan kaca mobil petugas menduga aksi pemecahan kaca dengan menggunakan alat pemotong khusus kaca karena sangat rapih dan tidak ada butiran hancuran kaca mobil.



Berita Terbaru Updated at: 14.29.00

0 comments:

Posting Komentar