Jelang natal pemusnahan narkoba dan miras di beberapa daerah

Posted by

Polisi menghimbau warga untuk tidak menggelar kompoi besar besaran di jalan raya saat merayakan natal dan tahun baru
Puluhan kilogram narkoba jenis sabu senilai 83 miliar rupiah ini di musnahkan Kejari Denpasar Bali Rabu siang selain sabu jenis jenis narkoba yang di musnahkan seperti ganja, kokain, heroin dan ekstasi yang bernilai 1 miliar rupiah ini juga di hanguskan ratusan botol miras dan obat obatan ilegal tidak ketinggalan seluruh barang bukti ini merupakan hasil sitaan dari kasus narkoba setahun terakhir yang telah ingkrah atau berkekuatan hukum tetap, total barang bukti yang di hanguskan mencapai 80 miliar rupiah.

Pemusnahan jenis narkoba dan miras juga berlangsung di Depok Jawa Barat berlokasi di halaman kantor balai kota ribuan minuman keras ini di hancurkan dengan cara di lindas tidak hanya miras sebanyak 316 kilogram ganja kering di bakar, narkoba dan miras ini merupakan hasil razia Polres Kota Depok selama 4 bulan terakhir dengan total nilai mencapai 1,6 miliar rupiah. Selain mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan miras di masyarakat pemusnahan barang haram ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman jelang libur natal dan tahun baru.

Sementara di Ambon Polda Maluku memusnahkan 15 ribu liter miras jenis sopi, miras sitaan dari warga ini rencananya akan di jual saat natal dan tahun baru. Polisi menghimbau warga untuk tidak menggelar kompoi besar besaran di jalan raya saat merayakan natal dan tahun baru. Selain memusnahkan miras polisi juga akan mensterilkan dan mengamankan ibadah umat kristiani di seluruh gereja di pusat kota Ambon.



Berita Terbaru Updated at: 11.19.00

0 comments:

Posting Komentar