Jelang natal 2015 para pengrajin hiasan natal di beberapa daerah

Posted by

pengurus gereja kristen pasundan Depok yang membuat pohon natal tidak biasa mereka memanfaatkan gelas plastik untuk dijadikan pohon natal unik
Jelang natal 2015 para pengrajin hiasan natal di Semarang Jawa Tengah sudah mulai kebanjiran order pesanan, sejumlah pemesanan seperti hiasan pohon natal, hiasan pintu dan sejumlah asesoris lainnya telah ramai di pesan sejak sepekan ini. Berbeda dengan pernik natal yang di jual di sejumlah pusat pembelanjaan pernik natal rumahan karya Yulianti Astriningrum ini berbahan dasar flanel. Sejumlah dekorasi natal seperti hiasan toko sinterklas, boneka salju dan kaos kaki natal menjadi salah satu kerajinan yang paling dicari para pembeli.

Serupa juga dengan Yulianti ada juga pengurus gereja kristen pasundan Depok yang membuat pohon natal tidak biasa mereka memanfaatkan gelas plastik untuk dijadikan pohon natal unik. Untuk membuat pohon natal setinggi 6 meter ini pengurus gereja memerlukan 3.200 gelas plastik bekas, 350 kepingan CD bekas, dan bola plastik dan mereka mendapatkan bahan itu semua dari para jemaat yang datang ke gereja. Selain untuk memanfaatkan limbah yang tidak terpakai menjadi sesuatu yang berguna pemanfaatan barang bekas ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli mencintai lingkungan hidup.



Berita Terbaru Updated at: 10.40.00

0 comments:

Posting Komentar