Jalan penghubung kabupaten di aceh rusak parah

Posted by

Kabupaten Pidie dan Kota Malabo kondisi ini di perparah dengan meluapnya air sungai
Terjangan banjir bandang Kamis sore mengakibatkan jalan lintas tengah di desa Blang Dhot Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie rusak parah. Jalan ini menghubungkan Kabupaten Pidie dan Kota Malabo kondisi ini di perparah dengan meluapnya air sungai sehingga terjadi bencana banjir yang berada di gunung halimun hingga kini jalan belum bisa di lintasi oleh mobil sejumlah motor yang nekat melintas di bantu oleh warga setempat.

"Untuk sementara tidak bisa lewat karena arus air masih kencang terus juga jalannya longsor ini juga sudah ada penanganan mungkin di bikin dulu jalan darurat sementara ini kita tangani sejak jam 06.00 sore kemarin", ujar Ruslan Warga Desa Blang Dhot.

bencana alam banjir bandang juga membuat 12 rumah warga rusak sementara itu pemerintah belum melakukan penanganan serius terhadap bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Pidie. Kesekian kalinya ini diduga penyebab banjir bandang kerap melanda lantaran gundulnya hutan di kawasan gunung halimun oleh para penebang kayu ilegal



Berita Terbaru Updated at: 10.21.00

0 comments:

Posting Komentar