Hukuman Penjara 1 Tahun 6 Bulan Harus di Jalani Mandra

Posted by

tuntut hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan
Rabu siang Sidang tuntutan Direktur PT. Viandra production, Mandra Naih di gelar di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Komedian Betawi Mandra Naih di tuntut hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan dan denda sebesar 100 juta rupiah subsider kurungan 6 bulan penjara. Tuntutan ini di anggap tidak adil oleh Mandra.

"Tadi seperti apa yang sudah di paparkan dan di jabarkan keadilan dari beberapa kali yang saya sampaikan keadilan mudah-mudahan di negara kita ini masih ada keadilan dan kejujuran, paling tidak dengan saya yang alami ini saya membutuhkan keadilan", ujar Mandra Naih Komedian Betawi.

Febuari lalu Mandra di tetapkan sebagai tersangka Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pengadaan acara siap siar lembaga penyiaran publik TVRI, kasus Mandra terendus tahun 2013 ketika satuan pengawas intern TVRI menemukan indikasi pemalsuan tanda tangan Mandra dalam paket program siap siar TVRI tahun 2012. Dalam proyek itu PT. Viandra Production memenangi tender 6 paket senilai 16 miliar rupiah.



Berita Terbaru Updated at: 15.40.00

0 comments:

Posting Komentar