BNN Berhasil Mengamankan Sabu Seberat 161 Kilogram

Posted by

Operasi tangkap tangan ini dilakukan di SPBU Rest Area KM 42 Tol Cikampek Jawa Barat nilai barang haram ini di perkirakan mencapai ratusan miliar rupiah
Jumat siang Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengamankan sabu seberat 161 kilogram dari tangan Tommy Lim alias Ocha. Operasi tangkap tangan ini dilakukan di SPBU Rest Area KM 42 Tol Cikampek Jawa Barat nilai barang haram ini di perkirakan mencapai ratusan miliar rupiah otak peredaran sabu ratusan kilogram ini adalah warga negara China Chen Bin, Chen Bin tewas saat di gerebek di kawasan Ancol Jumat lalu.

"Namun sebelum tertangkap yang bersangkutan melompat dari jendela apartemen dan akhirnya yang bersangkutan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP)", ujar Irjen Pol. Dedoy Fauzi Elhakim Deputi Pemberantasan BNN.

Sementara itu ini bukanlah pengiriman kali pertama Tommy Lim, Barang haram asal China ini di kirim melalui Surabaya dan kemudian di kirim ke Jakarta. Rencananya sabu di pasok untuk perayaan malam tahun baru, BNN pun masih memburu tersangka lain berinisial ZH yang berperan juga sebagai kurir. Tersangka di ancam dengan undang-undang Narkotika dengan ancaman pidana mati.



Berita Terbaru Updated at: 11.20.00

0 comments:

Posting Komentar