proses otopsi jenazah bocah 12 tahun di bendungan hilir jakarta

Posted by

proses otopsi jenazah bocah
Usai menjalani otopsi di rumah sakit Polri jenazah yang di temukan tewas di bendungan hilir Jakarta AAP tiba di rumah duka di bendungan hilir Jakarta pusat jenazah langsung di makamkan di TPU karet pasar baru Jakarta pusat senin sore. Isak tangis keluarga dan sejumlah teman sekolah AAP pecah saat jenazah remaja putri berusia 12 tahun ini tewas di bendungan hilir Jakarta pusat sebelum di makamkan jenazah di shalatkan di masjid dekat kediamannya. AAP di makamkan di tempat pemakaman umum karet pasar baru Jakarta pusat di mata kerabat dan teman temannya AAP mudah bergaul dengan siapa saja.

AAP yang sempat di kabarkan hilang sejak hari Jumat di temukan dalam keadaan tidak bernyawa siswi yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama itu di temukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kawasan bendungan hilir Jakarta hari Minggu kemarin sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus tewasnya AAP.

Seperti diberitakan sebelumnya AAP warga Bendungan Hilir Jakarta ditemukan tewas di Perhutani di desa Pangaur Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat Jumat lalu, saat ditemukan pada tubuh korban terdapat luka bekas kekerasan fisik terkait penemuan bukti baru tersebut Polisi langsung mengarahkan pemeriksaan pada sejumlah saksi yang dekat atau mengenal korban, akan tetapi Polisi masih enggan mengungkap orang terduga pelaku tersebut merupakan orang yang dikenal korban. Dalam banyak kasus bocah tewas dengan pelecehan umumnya pelaku merupakan orang yang dikenal korban.

Terakhir kasus serupa terjadi di dalam kasus jasad bocah dalam kardus di Kalideres Jakarta Barat di mana korban juga mengalami kekerasan fisik dan mengalami pelecehan seksual dalam kasus Kalideres Polisi telah menangkap pelaku yang ternyata orang yang sangat dikenal baik oleh korban.



Berita Terbaru Updated at: 11.59.00

0 comments:

Posting Komentar