Polisi telusuri kembali lokasi penemuan jasad remaja wanita di kawasan hutan Jasinga Bogor

Posted by

korban AAP di ketahui sebagai warga Bendungan Hilir Jakarta Pusat
Polisi telusuri kembali lokasi penemuan jasad remaja wanita di kawasan hutan Jasinga Bogor dari penelusuran ulang Polisi menyimpulkan korban sudah tewas sebelum di buang ke hutan. Untuk pertama kalinya tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Bogor akan menelusuri ulang lokasi di temukannya jasad AAP di hutan Desa Pangaur Jasinga Kabupaten Bogor penelusuran di lakukan untuk mencari bukti dan fakta baru guna mempercepat pengungkapan motif serta modus di balik kasus pembunuhan serta kekerasan ini dari hasil visum di ketahui remaja putri 12 tahun tersebut mengalami kekerasan seksual sebelum di temukan tewas Polisi menduga korban telah tewas sebelum jasadnya di buang ke hutan milik perhutani fakta itu di perkuat oleh lokasi sekolah korban yang berada di Jakarta.

Hingga kini polisi belum menemukan titik terang siapa pelaku di balik aksi pembunuhan tersebut sebelum di temukan tewas AAP sempat di nyatakan hilang pada Kamis pekan lalu ia di temukan tewas keesokan harinya di hutan petak 17 A Jasinga Bogor Jawa Barat saat di temukan korban dalam kondisi mengenaskan dengan luka parah di kepala dari hasil penyelidikan korban AAP di ketahui sebagai warga Bendungan Hilir Jakarta Pusat Jasad AAP di kebumikan di pemakaman Umum Karet Pasar Baru Jakarta Pusat di mata kerabat serta sahabat AAP di kenal sebagai anak yang pendiam dan pandai bergaul.

Bareskrim Polri Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Krishna Murti mengatakan tersangka berinisial RZ ditangkap di kawasan Pandeglang Banten pada hari selasa, berdasarkan hasil pemeriksaan RZ membawa keponakannya AAP dari rumahnya di Bendungan Hilir dari Jakarta Pusat ke Jasinga Bogor. Sesampainya di Jasinga RZ melakukan kekerasan seksual lalu membunuh korban, tersangka dijerat pasal berlapis undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Petugas Gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Bogor menggelar Prarekonstruksi pembunuhan di kawasan hutan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat, Rekonstruksi dilakukan pasca penangkapan RA pelaku pembunuhan siswi SMP asal Bendungan Hilir Jakarta Pusat, dengan dikawal ketat petugas RA memperagakan 25 adegan kejahatan kepada AAP seorang siswi berusia 12 tahun yang tidak lain merupakan sepupunya sendiri. Adegan yang dilakukan RA mulai dari penculikan, perkosaan hingga pembunuhan sadis. Pelaku yang berusia 25 tahun ini mengaku tega menghabisi nyawa saudaranya lantaran memendam perasaan kepada korban, ia kemudian diduga membunuh dengan menghantamkan benda tumpul kebagian leher dan kepala belakang korban.

Menanggapi penangkapan RA, Ibu korban menyatakan korban memang sering diberikan uang oleh pelaku Ibu korban juga sempat bertemu pelaku pada malam ketika korban hilang pada saat itu pelaku mengaku tidak mengetahui keberadaan korban. Hingga kini Petugas Kepolisian terus mendalami dugaan keterlibatan pihak lain dalam pembunuhan siswi kelas 2 SMP tersebut, akibat perbuatannya pelaku di jerat pasal berlapis dengan ancaman penjara seumur hidup.



Berita Terbaru Updated at: 09.40.00

0 comments:

Posting Komentar