Polisi menduga ada motif teror di balik penembakan Kantor Gojek

Posted by

kantor Gojek
Penembakan kantor Gojek - Liputan6
Kantor pelatihan Gojek di kawasan Kemang Jakarta Selatan ini tampak sepi garis Polisi masih terpasang di depan pintu kantor Gojek yang pecah setelah ditembak oleh orang tidak dikenal pada Minggu siang, tidak ada aktivitas di dalam kantor karena para karyawan Gojek diliburkan oleh pihak manajemen.

Aparat Kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kantor pelatihan Gojek, selain itu dua orang saksi yang merupakan petugas keamanan kantor Gojek juga telah dimintai keterangan selain kedua saksi Polisi juga akan memeriksa warga sekitar untuk mengetahui apakah terdengar suara letusan senjata atau tidak. Pasalnya kedua saksi yang telah diperiksa mengatakan tidak mendengar suara letusan senjata,

Sementara itu Polisi juga masih menyelidiki terkait dengan jenis senjata yang digunakan oleh pelaku penembakan karena di TKP ditemukan barang bukti yaitu obeng kecil yang diruncingkan ujungnya yang diduga menjadi alat untuk memecahkan pintu kaca kantor Gojek.

Polisi temukan anak peluru dan kepala obeng di lokasi penembakan kantor Gojek di Kemang Jakarta Selatan Polisi menduga ada motif teror di balik penembakan tersebut. Polisi menggelar olah Tempat Kejadian Perkara kasus penembakan kantor Gojek di kawasan Kemang Jakarta Selatan dari hasil penyelidikan sementara Polisi menemukan anak peluru dan kepala obeng di lokasi kejadian terkait motif Polisi menduga ada upaya teror dalam peristiwa penembakan Minggu siang.

Atas dugaan teror pihak Gojek mengaku tidak pernah mendapat ancaman sebelumnya. Selain menemukan anak peluru dan kepala obeng Polisi juga mengumpulkan rekaman kamera CCTV sebelumnya kantor Gojek di jalan Kemang Selatan 8 nomor 56 di tembak oleh orang tidak di kenal

Minggu siang di ketahui dua orang berboncengan dan menembakkan senjata ke kantor yang menyebabkan kaca kantor pecah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut pada saat kejadian tidak ada aktivitas di kantor di karena kan pelatihan karyawan sedang libur kantor yang berstatus sewa ini baru di tempati sejak 5 Oktober lalu.



Berita Terbaru Updated at: 18.04.00

0 comments:

Posting Komentar