Polisi buru 14 napi yang melarikan diri

Posted by

50 tahanan menyerang 5 petugas jaga 14 tahanan berhasil kabur
14 tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Lubuk Pakam Sumatera Utara masih buron Polisi melakukan langkah persuasif kepada keluarga untuk mengembalikan para tahanan. Pihak Polresta Medan masih menjaga ketat Rumah Tahanan Lubuk Pakam Sumatera Utara setelah insiden kaburnya 14 tahanan Minggu siang hingga kini Polisi dan Petugas Rutan masih mengejar seluruh tahanan yang kabur sejumlah saksi dari tahanan dan petugas Sipir telah di mintai keterangan upaya komunikasi persuasif juga di lakukan Kepolisian terhadap keluarga agar tahanan mau menyerahkan diri.

Kaburnya para tahanan masih dalam proses penyidikan Sipir yang terbukti lalai akan di kenai sanksi meski begitu alasan over kapasitas juga di jadikan sebab para tahan berani melawan Sipir. 14 tahanan yang kabur dari Rutan cabang Lubuk Pakam merupakan tahanan untuk kasus narkoba para tahanan kabur dengan memanfaatkan longgarnya penjagaan Minggu siang saat itu 50 tahanan menyerang 5 petugas jaga 14 tahanan berhasil kabur sementara 1 tahanan bisa di tangkap akibat penyerangan ini satu petugas luka memar dan satu petugas luka bakar akibat tersiram air panas rencananya para tahanan yang kabur akan mejalani persidangan dalam Minggu ini.

Pasca kaburnya 14 narapidana Rumah Tahanan Pancur Batu masih tertutup untuk umum, sejumlah petugas Kepolisian bersenjata lengkap melakukan pemeriksaan dan oleh tempat kejadian perkara di rutan tersebut. Ke 14 narapidana tersebut sebagian besar terjerat kasus narkoba pencurian dan pencabulan mereka melarikan diri setelah memukuli seorang sipir rutan yang tengah berjaga tidak hanya itu mereka juga menyiramkan air panas ke arah sipir sebelumnya akhirnya berhasil merampas kunci dan kabur keluar rutan. Hingga kini petugas masih melakukan pendataan dan pengejaran terhadap para narapidana yang kabur tersebut.



Berita Terbaru Updated at: 13.48.00

0 comments:

Posting Komentar