Kondisi terkini kota bogor paska diterpa badai

Posted by

kota bogor paska diterpa badai
Sabtu pagi aktivitas Bogor kembali normal sementara itu BMKG menghimbau warga agar mewaspadai hujan dan angin kencang yang berpotensi terjadi. Aktivitas kota Bogor kembali normal Sabtu pagi meski demikian masih terdapat reruntuhan pohon belum di evakuasi salah satunya yang berada di pasar anyar sejumlah pedagang terpaksa tidak bisa berjualan karena kiosnya roboh karena angin dan hujan deras.

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kota Bogor Jawa Barat mengakibatkan puluhan pohon tumbang kondisi ini juga mengakibatkan kemacetan panjang di sejumlah tempat. Di kawasan jalan semeru 2 pohon berdiameter 1,5 meter tumbang dan melintang dijalan serta menimpa sejumlah mobil, sementara pohon tumbang juga menimpa halaman parkir Rumah Sakit Marzoeki Mahdi Kota Bogor dan mengakibatkan sejumlah mobil ikut tertimpa kejadian ini juga sempat membuat pasien dan tim medis Rumah Sakit Marzoeki Mahdi panik sejumlah keluarga pasien bahkan berlarian keluar Rumah Sakit pohon tumbang juga menimpa sebuah SPBU akibatnya sisi kiri bangunan SPBU mengalami kerusakan. Selain itu pohon tumbang mengakibatkan arus lalu lintas di Kota Bogor yakni dari Bogor menuju Parung Jakarta maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang.

Warga berharap pemerintah dapat segera membersihkan batang pohon yang roboh agar tidak mengganggu aktivitas mereka.situasi terkini paska hujan di sertai angin puting beliung mendera sebagian besar wilayah bogor Jumat sore akibatnya sejumlah pohon di beberapa lokasi di kota Bogor tumbang hingga menutup ruas jalan. Sejumlah kendaraan tertimpa pohon aktivitas di kota hujan tersebut nyaris lumpuh kerusakan dan pohon tumbang terjadi di sejumlah titik sementara itu Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menghimbau warga untuk waspada saat beraktivitas di luar ruangan hujan di sertai angin di prediksi akan mulai turun pekan depan. Selain itu di prediksi cuaca extrem juga angin puting beliung  juga berpotensi bisa terjadi.



Berita Terbaru Updated at: 16.43.00

0 comments:

Posting Komentar