Densus 88 Polda Metro Jaya kembali geledah rumah tersangka Pengeboman Mal Alam Sutera

Posted by

geledah rumah tersangka Pengeboman Mal Alam Sutera
Kamis malam tim Densus 88 Polda Metro Jaya kembali menggeledah rumah tersangka pelaku pemboman Mall Alam Sutera, Leopard Wisnu Kumara di Kompleks Banten Indah Permai dalam penggeledahan itu Polisi menyita sejumlah barang bukti baru berupa pakaian dan daun dokumen. Penggeledahan yang dilakukan selama 2 jam ini dimaksudkan untuk mencari barang bukti penunjang yang dapat melengkapi barang bukti yang telah disita sebelumnya,

Sementara Rabu lalu tim Densus 88 dan Tim Gegana telah menyita 1 bom aktif dan sejumlah bahan baku pembuat bom dari kediaman tersangka. Polisi menyebutkan tersangka ditangkap hanya beberapa saat setelah bom meledak, penangkapan dilakukan setelah Polisi berhasil menganalisa rekaman CCTV yang menunjukkan aktivitas tersangka di Mall Alam Sutera, hingga saat ini rumah tersangka masih dalam penjagaan petugas kepolisian dengan dipasangi garis Polisi.

Terkait dengan ledakan bom yang terjadi di Mall Alam Sutera di mana Polisi kembali lagi mendatangi rumah dari pelaku ledakan Alam Sutera Polisi mencari bukti baru untuk melengkapi barang bukti yang sudah mereka dapatkan sejauh ini. Kamis malam anggota Densus 88 Polda Metro Jaya kembali mendatangi rumah Leopard Wisnu Kumala, Leo di Serang banten. Leo pelaku peledakan bom Mall Alam Sutera Rabu siang selama 2 jam Polisi mencari barang bukti baru untuk melengkapi barang bukti yang telah di sita di hari Rabu Polisi menemukan satu bom aktif dan sejumlah bahan baku pembuat bom.

Leo adalah pelaku tunggal yang meledakkan bom di Mal Alam Sutera dengan motif Ekonomi pria berusia 29 tahun ini juga terlibat dalam 2 kasus serupa yang terjadi di Mall Alam Sutera Juli tahun ini Leo terbukti pernah mengirimkan e-mail berisi ancaman dan pemerasan kepada manajemen Mall Alam Sutera. Rabu siang ledakan terjadi di toilet pria Mall Alam Sutera akibat ledakan satu orang karyawan kantin terluka rekaman pemantau atau CCTV di seluruh bagian Mall membantu Polisi menangkap pelaku peledakan.



Berita Terbaru Updated at: 09.33.00

0 comments:

Posting Komentar